Mematangkan Kader, Rayon Dakwah Adakan Diklat Administrasi


Pada tanggal 12-13 Januari 2015, bertempat di Laboratorium Dakwah lantai dua, para peserta Diklat Adiministrasi yang diladakan oleh PMII Rayon Dakwah Komisariat Walisongo Purwokerto mengikuti beberapa materi tentang administrasi yang diisi oleh dua senior Rayon Dakwah, yaitu sahabat Galih Agus kholik S.Kom.I dan sahabat Akhmad Nur Kholis, serta dua materi lagi oleh sahabat Alief Budiono, S.Psi., M.Pd dari staf Wakil ketua III dan sahabat Aqil Muzaki yang sekaligus melanjutkan materi dengan paraktik pembuatan proposal. Acara yang diketuai oleh sahabat Mufid ini dibuka langsung oleh ketua umum Pengurus Cabang PMII purwokerto sahabat Anwar Aziz.

Setelah acara selesai Sahabati Silvi selaku ketua HMPS KPI, mengaku Diklat Administrasi tersebut sangat bagus dan bermanfaat.

“Kegiatan tersebut sangat bagus, kita jadi paham tata cara pembuatan proposal, surat dll” ungkapnya ketika diwawancarai melalui telpon genggam, Rabu (28/1).

Sahabati Silvi juga berharap agar setelah mendapat pendidikan tersebut ORMAWA dapat bisa lebih tertib administrasi.

Lewat acara ini Rayon Dakwah bertujuan untuk mematangkan skill organisasi kader, setelah PEMILWA suskses digelar oleh KPUM IAIN Purwokerto, dan enam kader Rayon Dakwah yang diusung oleh Partai Pakem berhasil landing sebagai tiga pasangan terpilih, masing-masing: sahabati Umatin Fadilah dan sahabat Syaeful Anwar sebagai ketua dan wakil ketua HMJ Dakwah dan Komunikasi, sahabati Siti Opy Mustika Hadi dan sahabati Zulfa Badriatunni’mah sebagai ketua dan wakil ketua HMPS BKI dan Nur Silvia Hidayanti dan Nurhidayatul Khasanah sebagai ketua dan wakil ketua HMPS KPI. Seluruh pengurus diwajibkan ikut dalam kegiatan tersebut. Selain pengurus, ada juga peserta umum, mereka adalah mahasiswa Jurusan Manejemen Dakwah. Jurusan bungsu yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. (Sahabat Noval Irmawan)

CONVERSATION

0 komentar:

Back
to top